SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

ini adalah blog tempat berkumpulnya sanitarian sebagai forum komunikasi, informasi dan edukasi serta ajang bertukar pikiran dan pendapat..., bagi rekan-rekan yang belum kami cantumkan namanya agar segera menghubungi sekretariat.

Rabu, 11 Maret 2009

Kepengurusan

Alhamdulillah pada tanggal 22 Februari 2009 yang bertempat di rumah Pak Kayat, telah terbentuk Kepengurusan HAKLI Wilayah Jonggol. Adapun susunan kepengurusannya sebagai berikut :

Ketua : Kayat
Sekretaris : Herry Santoso
Bendahara : Suci Rohayati
Anggota :
1. Imas Masriyah
2. Ibnu Somali
3. Riah Yusup
4. Moh. Idhar Biya
5. Teti Sukmawati
6. Budi Chandra Kirana

Adapun sesuai dengan kesepakatan, iuran bulanan adalah Rp. 20.000,- terhitung dari Januari 2009.

Kepada Bapak Endang Rahmat selaku Pembina HAKLI Cabang Kab. Bogor dan Bapak Raida selaku Sekretaris HAKLI Cabang Kab. Bogor, kami ucapkan banyak terima kasih karena telah berkenan datang dan memberi masukan yang sangat berharga demi eksistensi HAKLI ke depan.

Ini adalah sekelumit tulisan yang sekiranya dapat menggugah semua anggota HAKLI khususnya di Wilayah Jonggol dan Umumnya bagi rekan-rekan yang lainnya se Kabupaten Bogor agar dapat lebih berimprovisasi dan berkreasi lagi, sehingga HAKLI tidak lagi dipandang sebelah mata.

Kita seharusnya bangga, karena kita dapat sejajar dengan organisasi profesi lainnya yang sudah dulu ada (dalam jajaran kesehatan) seperti IDI, IBI, PPNI dan sebagainya. Untuk itu saya mencoba membuat blog ini yang ditujukan khusus bagi para sanitarian sebagai ajang forum komunikasi dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat luas.

Semoga HAKLI ke depan akan semakin berkibar, amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar